Senin, 30 Januari 2012

Harapan Semu


Pesan demi pesan terus kukirimkan,
Kepadanya seorang gadis nan jauh d sana .
Bukan!!!, dia bukan kekasihku lagi
dia hanya seorang dari temanku .

Kita memang pernah bersama,
menjalani hari sebagai sepasang kekasih .
Tapi itu dahulu, pada tempo yg sudah lama,
waktu yg sudah kadaluarsa bila harus diingat .
Benar-benar memori indah untuk jadi kenangan .

Sekarang kita sudah berbeda,
kau bukan lagi kekasihku .
Dan Aku yg sekarang sudah berbeda,
kini hanya bisa menjadi temanmu .

Sudah dasar manusia yg tidak pernah puas,
kita yg sudah baik sekarang .
Tanpa aku sebagai kekasihmu,
dan kau sebagai pendampingku .
Kita yang tidak lebih dari teman .

Aku ingin semua orang tahu,
tapi mungkin semua orang sudah tahu .
Lalu ?
Aku ingin kau tahu,
bahwa aku masih sangat menyayangimu .

Waktu yg tidak dapat berputar ulang,
menjadikan tiap momen yg ada bersamamu menjadi sangat indah .
Andai kau tahu apa yg ada dalam hatiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar